Friday, February 11, 2011

Ciptakan Uang melalui Blogg anda

Pay Per Post

PayPerPost.com adalah pasar online yang menghubungkan Anda langsung dengan pengiklan yang akan membayar Anda, untuk menulis posting blog tentang layanan produk mereka pada situs  blog Anda sendiri. Pengiklan menawarkan "Peluang" dan Anda memiliki pilihan untuk menerima, menolak atau bernegosiasi dengan mereka. Anggap saja seperti eBay untuk posting blog disponsori

Diluncurkan pada 2006, PayPerPost adalah pemasaran jaringan blog asli dengan basis terbesar pengiklan dan blogger. Kami menciptakan ruang ini dan terus menginvestasikan waktu dan sumber daya ke dalam platform kami. Ukuran kami memungkinkan kita untuk membuat volume transaksi yang tinggi bagi peserta pasar kami, menjaga harga yang wajar bagi pengiklan dan menghasilkan peluang yang paling untuk blogger.
Kontrol

Blogger memiliki kontrol penuh atas yang mereka bekerja dengan pengiklan. Kerangka kami dirancang untuk memberikan fleksibilitas maksimum blogger melalui pengguna, sederhana antarmuka yang ramah. PayPerPost.com ini dirancang untuk self service 100%, tersedia 24 / 7 di seluruh dunia.
Layanan
KLIK : http://payperpost.com

No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR YA